Insight Management Journal
Vol. 1 No. 1 (2020): September

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan

Abdul Azis (Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma)



Article Info

Publish Date
28 Sep 2020

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada 88 orang karyawan PT. X di Medan dengan sampling aksidental. Variabel yang diamati dalam penelitian ini terdiri dari kualitas pelayanan sebagai variabel independen dan kepuasan pelanggan sebagai variabel dependen. Data dikumpulkan dengan penyebaran kuisioner dan studi pustaka, kuisioner dibangun dari indikator masing-masing variabel yang menjadi pengamatan. Uji kuisioner dilakukan dengan validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana dengan uji hipotesis koefisien determinasi, dan uji uji parsial.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

imj

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Insight Management Journal ISSN 2774-1737 merupakan media akses terbuka dalam mempublikasikan artikel ilmiah, jurnal ini memuat hasil-hasil penelitian dalam bidang ilmu manajemen, dan artikel tersedia secara online, bebas tanpa berlangganan apapun. Artikel yang dikirimkan ke jurnal ini akan diproses ...