AbstrakIndustri perbankan adalah salah satu industri yang memberikan manfaat substansial dan penuh persaingan. Saat ini bank diwajibkan untuk melayani semua transaksi ekonomi dan memiliki daya saing tinggi. Jadi bank-bank selalu membuat terobosan baru yang kreatif dan inovatif tentang produk atau kinerja untuk tetap kompetitif dalam posisi yang kompetitif.Selain itu, tidak dapat disangkal perkembangan teknologi informasi memberikan banyak kemudahan dalam berbagai aspek kegiatan bisnis dan sumber daya informasi yang efektif dalam hal waktu dan biaya. Dalam hal ini penulis akan membahas pentingnya Helpdesk yang diperlukan untuk mempertahankan dan selalu mengawasi teknologi dalam bisnis. Selain mengetahui dan terus mengikuti perkembangan perangkat lunak dan perangkat keras, dan bagaimana pengguna dapat mengetahui bagaimana menggunakan teknologi ini. Selain itu, helpdesk dapat dilihat kinerja insinyur dalam menangani masalah yang ada dengan dibatasi oleh waktu dan SLA ( Service Level Agreement) . Kata kunci: SLA, Manajemen Masalah, Bank, Helpdesk.
Copyrights © 2011