Jurnal Kebijakan Publik
Vol 4, No 2 (2013)

KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN TERPADU

Andi Putra (Unknown)
Chalid Sahuri (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Sep 2014

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahuidan menganalisis kualitas pelayanan perizinan terpadu dan aspek-aspek yang mempengaruhinyapada Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kabupaten Siak.Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dimana responden penelitian diambil darimasyarakat yang telah pernah dan sedang mengurus perizinan sebanyak 100 orang diambil secaraaccidental sampling dan pengumpulan data menggunakan angket. Hasil penelitian menunjukkankualitas pelayanan pada BPMP2T Kabupaten Siak sudah terselenggara dengan baik dan aspekakseptabilitas, aspek kontinuitas, aspek akuntabilitas, aspek teknikalitas dan aspek profitabilitas,merupakan aspek yang mempengaruhi kualitas pelayanan.Kata Kunci: kualitas pelayanan, prinsip pelayanan, aspek pelayanan

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

JKP

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Environmental Science Social Sciences

Description

Jurnal Kebijakan Publik contains articles and scientific papers in the form of research and non-research results, both in government institutions or in the community. This journal focuses on the theoretical and practical study of public policy starting from the formulation, implementation, and ...