Jurnal Kebijakan Publik
Vol 4, No 2 (2013)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN

Anshari, Zul (Unknown)
R.F.S, Harapan Tua (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Sep 2014

Abstract

Penelitian inibertujuan untuk menguji secara empiris dan menganalisis apakah faktor apresiasi organisasi karyawan,otonomi kerja, dan kebijakan organisasi mempengaruhi kepuasan pelanggan internal pada KantorKementerian Agama di Kota Dumai. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan di KantorKementerian Agama di Kota Dumai berjumlah 43 orang. Sumber data dalam penelitian ini adalah dataprimer yang berasal dari kuesioner yang dibagikan kepada responden. Untuk menguji hipotesissecara simultan digunakan uji F dan uji t parsial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa apresiasiorganisasi, otonomi kerja, dan kebijakan organisasi secara parsial maupun simultan mempengaruhikepuasan kerja pelanggan internal.Kata Kunci: apresiasi organisasi, otonomi kerja, kebijakan organisasi, kepuasan pelanggan

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

JKP

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Environmental Science Social Sciences

Description

Jurnal Kebijakan Publik contains articles and scientific papers in the form of research and non-research results, both in government institutions or in the community. This journal focuses on the theoretical and practical study of public policy starting from the formulation, implementation, and ...