Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar informasi kualitas layanan dan kualitas produk pada kepuasan pelanggan. Sampel dalam penelitian ini adalah 115 responden dan teknik yang digunakan adalah Non-probabilitas sampai pendekatan Sisi Kebetulan. Data dalam penelitian ini menggunakan metode survei melalui kuesioner yang diisi oleh konsumen. Data diperoleh dengan menggunakan analisis regresi muItipIe. Analisis ini menganalisis uji validitas, uji reliabilitas, analisis analisis regresi, pengujian hipotesis melalui uji T dan uji F, serta analisis koefisien determinasi (R2). Variabilitas kualitas layanan memiliki dampak yang lebih besar pada kepuasan pelanggan yaitu sebesar 2,951 dan variabilitas kualitas produk memiliki efek 3,423. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel independen yang diteliti adalah kualitas layanan dan kualitas produk terbukti memiliki dampak positif dan signifikan terhadap variabel dependen kepuasan pelanggan. Kemudian ketahanan analisis menggunakan uji F dapat dilihat bahwa kualitas layanan dan kualitas produk bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa kontribusi kualitas produk dan kualitas layanan mempengaruhi kepuasan konsumen 34,7%. Sedangkan 65,3% sisanya diinfuskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam mode regresi ini.
Copyrights © 2020