Jurnal Ekonomi & Bisnis PNJ (JEKBIS PNJ)
Vol 16, No 2 (2017): JURNAL EKONOMI DAN BISNIS, VOL 16 NO 2 DESEMBER 2017

PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUNGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG KEMBALI

Kusumaramdhani, Agus (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jan 2018

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas dan pelayanan produk tabungan terhadap minat menabung kembali.  Popolasi ini diambil dari beberapa nasabah di Bank X cabang Bintaro, dengan sampelnya adalah 100 responden.  Teknik sampelnya menggunakan purposive sampel.  Data yang digunakan adalah korelasi data primer dan analisi regresi berganda.Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat menabung kembali.  Faktor dominan yang mempengaruhi minat nasabah untuk menabung kembali adalah kualitas produk. 

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

ekbis

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

urnal Ekonomi dan Bisnis adalah jurnal yang sudah terindeks sinta 5 yang mempublikasikan bidang ilmu yang berkaitan dengan ekonomi & bisnis, terbit secara berkala dua kali setahun (Juni dan Desember). Jurnal Ekonomi dan Bisnis mempublikasikan artikel hasil penelitian yang orisinal berkaitan dengan: ...