Penelitian ini dapat mengungkapkanpengaruh harga, citra perusahaan dan kualitas layanan terhadap loyalitas penumpang pesawat PT Sriwijaya Air Indonesia (Studi kasus penumpang Luwuk-Makassar).Metode yang digunakan penelilti bersifat analisis deskriptif dan survey verifikatif dengan alat bantu koesioner terhadap 96 responden. Hasil penelitian ini membuktikan Multiple atau koefisien korelasi (R) adalah hubungan antara antara ketiga variabel bebas harga, citra perusahaan dan kualitas layanan terhadap loyalitas penumpang pesawat PT Sriwijaya Air Indonesia (studi kasus penumpang Luwuk-Makassar) sebesar 0,702 artinya hubungan variabel bebas (independen) terhadap variabel terikat (dependen) adalah kuat. Hasil penelitian ini menunjukan harga, citra perusahaan dan kualitas layanan berpengaruh simultan dan parsial terhadap loyalitas penumpang pesawatPT Sriwijaya Air Indonesia (studi kasus penumpang Luwuk-Makassar).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2018