MBR (Management and Business Review)
Vol 1 No 2 (2017): Desember

Pengaruh E-Wom dan costumer experience terhadap keputusan pembelian produk pakaian di situs jual beli online Tokopedia

Boy Sandi (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Kanjuruhan Malang, Indonesia)



Article Info

Publish Date
28 Dec 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara electronic word of mouth (e-wom) dan costumer experience baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk pakaian di Tokopedia. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan pendekatan explanatory dengan menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji t dan uji F. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling purposive. Data diambil ddengan menggunakan kuesioner sebanyak 98 responden mahasiswa kanjuruhan malang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-wom dan costumer experience secara parsial maupun simultan mempengaruhi keputusan pembelian produk pakaian di Tokopedia

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

mbr

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

MBR (Management and Business Review) covers in detail a large variety of topics in management and business. The journal aims to disseminate knowledge derived from the results of empirical research on organizations, people, systems, and events in the field of management and business. The journal ...