Semakin banyak pembangunan hotel di kota solo membuat persaingan semakin ketat dalam merebut pangsa pasar, perusahaan harus mampu menciptakan strategi pemasaran yang gencar, baik dalam menciptakan brand image perusahaan, meningkatkan promosi penjualan, menciptakan strategi harga, dan pemilihan lokasi yang strategis untuk menarik daya para konsumen. Keputusan konsumen untuk membeli sebuah produk merupakan keinginan dan harapan sebuah perusahaan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image, promosi, harga, dan lokasi terhadap keputusan konsumen memilih menginap dihotel sala view solo. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dan teknik analisis regresi linier berganda, dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 94 responden berdasarkan rumus arikunto (2010). Penelitian ini menunjukan hasil dari variabel brand image, promosi, harga dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen memilih menginap di hotel sala view solo. Secara parsial variabel brand image, promosi, harga dan lokasi juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen memilih menginap di hotel sala view solo.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2017