Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis
Vol 3, No 2 (2016): Desember

Peran Mediasi Perceived Value dalam Memediasi Pengaruh Experiental Marketing terhadap Behavioral Intention (Studi pada Wisata Wahana di Kota Batu)

Mohammad Fakhruddin Mudzakkir (Unknown)
Iva Nurdiana Nurfarida (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Feb 2017

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui peran variabel perceived value dalam memediasi experiental marketing terhadap Behavioral Intention pada pengunjung wisata wahana di Kota Batu. Jumlah sampel yang diambil pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa experiental marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value  dan Behavioral Intention pengunjung wisata wahana Kota Batu. Variabel perceived value dapat memediasi hubungan experiental marketing terhadap Behavioral Intention secara posisitf dan signifikan, namun mediasi yang terjadi adalah mediasi parsial karena tanpa peran perceived value , variabel experiental marketing dapat berpengaruh terhadap Behavioral Intention.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

jsmb

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis (JSMB) ISSN: 2460-3775 (Online) dan ISSN: 2355-9543 (Print) administered by the Master of Management Faculty of Economics and Business, University of Trunojoyo Madura. This journal is here to accommodate innovative thinking of academics, researchers and ...