Tujuan  penelitian  ini  adalah  untuk  menemukan  karakteristik  konsumen  distro  di  kota Pekanbaru  dengan  objek  penelitian  adalah  konsumen  Distro  Pestaphoria Neverending  Pekanbaru.  Sumber  data  menggunakan  data  primer  dan  data  sekunder. Waktu  penelitian  ini  dilakukan  pada  tahun  2009.  Sampel  dalam  penelitian  ini berjumlah  90  Responden.  Teknik  pengambilan  data  menggunakan  wawancara  dan kuisioner. Metode  analisis data  menggunakan  teknik claster yaitu  suatu  statistic yang bertujuan  memisahkan  kasuh/objek  kedalam  beberapa  kelompok  yang  memiliki  sifat berbeda  antara  satu  kelompok  yang  satu  dengan  yang  lain.  Hasil  penelitian  ini menunjukan  karakteristik  dominan  konsumen  Distro  Pestaphoria  Neverending Pekanbaru  adalah  didominasi  1)Usia  16-25tahun,  2)Jenis  Pekerjaan Pelajar/Mahasiswa,  3)Mementingkan  gaya  hidup  dan  4)Mencari  produk-produk  yang terbaru.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020