Jurnal Ilmiah komunikasi
Vol 11 No 01 (2019): Jurnal Ilmiah Komunikasi Volume 11 No 01 Maret 2019

Strategi Promosi Warkop Panus dalam Mempertahankan Eksistensi Pelanggan Tahun 2018

Fatimah Fatimah (STIKOM IMA)
Rian Rian (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Mar 2019

Abstract

Dalam hai ini iklan dapat disajikan dalam bentuk media elektronik maupun media cetak. komunikasi dalam bentuk iklan media cetak bisa menjadi pilihan bagi sebagian produsen yang ingin meng-komunikasikan produknya kepada calon konsumen mereka, dikarenakan media cetak di Indonesia dibaca oleh hampir seluruh dari elemen masyarakat di Indonesia antara lain Koran, majalah, tabloid, buletin, dan buku. Brosur adalah salah satu media cetak yang digemari oleh segmen kami yang merupakan remaja dan dewasa muda karena bentuknya yg minimalis serta memiliki desain yang menarik. Untuk itu kami memanfaatkan media cetak berupa brosur ini sebagai sarana untuk mempromosikan produk kami dari bidang usaha kuliner yaitu “Warung Kopi Panus”. Dalam penelitian kualitatif peneliti dapat mengembangkan pengertian tentang individu dan kejadian-kejadian dengan memperhitungkan konteks yang relevan. Sumber data primer dan sekunder. Diperlukan Strategi Promosi baik cetak dan online sehingga dengan strategi tersebut membuat pelanggan makin loyalitas datang ke warkop Panus. Dan diharapkan makin warkop Panus banyak berinovasi baik dari makanan dan minuman.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jikom1

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal Ilmiah Komunikasi Indonesia Maju menerima semua artikel ilmiah atau manuskrip yang berhubungan dengan ilmu komunikasi, broadcasting, periklanan, dan semua ranah keilmuan yang erat kaitannya dengan ilmu ...