Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Vol 2 (2014): Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK BREADTALK TUNJUNGAN PLASA SURABAYA

kustanto, agustin wiek (Unknown)
Japarianto, Edwin (Unknown)
Kristanti, Monika (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Jul 2014

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen terhadap atribut produk BreadTalk Tunjungan Plasa Surabaya. Dalam penelitian ini terdapat terdapat 7 variabel, yaitu persepsi terhadap product design, product quality, product features, product reliability and consistency, product benefit, range of product or service, dan value price relationship. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik judgemental sampling terhadap 100 responden. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh kesimpulan bahwa masyarakat mempunyai persepsi yang baik terhadap atribut produk.

Copyrights © 2014