Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, antara lain harga dan promosi. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian.Penelitian dilakukan di C&G Training Network, dengan mengambil 100 sampel. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari tiga variabel, yaitu satu variabel tidak bebas (keputusan membeli) sebagai variabel Y dan dua variabel bebas (harga dan promosi) sebagai variabel X1 dan X2. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah bersifat kuantitatif, yaitu dengan mendeskripsikan data penelitian. Adapun analisis statistik yang dilakukan terdiri dari analisis regresi linier berganda, pengujian signifikan simultan (Uji F), dan pengujian signifikan parsial (Uji t).Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara simultan maupun secara parsial, harga dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kata Kunci: Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2017