Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis reputasi dalam mendorong kepercayaan dan minat beli konsumen produk makanan UMKM di Cileungsi..Penelitian dilakukan di Cileungsi Kabupaten Bogor dengan jalan menyebarkan kuesioner konsumen produk makanan UMKM. Konsumen yang dijadikan adalah sebanyak 100 orang dimana pengambilan sampel dilakukan dengan accidental sampling. Data hasil kuesioner dianalisis dengan menggunakan model persamaan structural (Structural Equation Modelling).Reputasi mempengaruhi minat beli konsumen produk makanan UMKM secara langsung maupun tidak langsung melalui kepercayaan yaitu reputasi meningkatkan kepercayaan dan mendorong minat beli konsumen: 1) Reputasi berpengaruh terhadap kepercayaan dengan arah positif; 2) Kepercayaan berpengaruh terhadap minat beli konsumen UMKM makanan dengan arah positif; 3) Reputasi berpengaruh terhadap minat beli konsumen UMKM makanan dengan arah positif    Kata Kunci: Reputasi, Kepercayaan, Minat Beli
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2019