Produk tabungan yang berkualitas menjadi salah satu faktor yang dapat mempengaruhi minat menabung, Dalam menawarkan produk harus diiringi dengan pelayanan yang memuaskan sehingga akan memberikan kepercayaan bagi nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk tabungan, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap minat menabung nasabah bank jatim KCP Driyorejo Gresik. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah nasabah yang bank jatim KCP Driyorejo Gresik dengan 96 orang dijadikan sampel. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan ialah dengan analisis regresi linear berganda dengan uji hipotes yaitu uji F dan uji t. Hasil dari penelitian ini menunjukan kualitas produk tabungan, kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh signifikan secara parsial maupun simultan terhadap minat menabung.
Copyrights © 2020