Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk dan harga terhadap minat beli buku penerbit yudhistira, dengan Objek penelitian Minat Beli Buku Yudhistira. Penelitian ini menggunakan Metode Analisis Regresi Linier Berganda, populasi pada penelitian ini berjumlah 235 responden dengan menggunakan rumus slovin maka sampelnya berjumlah 70 responden. Berdasarkan hasil Uji F memiliki nilai F-hitung 611,080 F-tabel 3,13 sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap Minat Beli Buku Penerbit Yudhistira. Hasil uji t menunjukkan bahwa kualitas produk (X 1) memiliki nilai t-hitung 3,277 t_tabel 2,199 selanjutnya harga (X 2) memiliki nilai t-hitung 24,870 t_tabel 2,199. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh secara parsial terhadap Minat Beli Buku Penerbit Yudhistira. Koefisien Determinasi (R) sebesar 0.946 hal ini berarti kontribusi yang diberikan kualitas produk dan harga dalam penelitian ini sebesar 94,6% minat beli, sedangkan sisanya yaitu 5,84% dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian
Copyrights © 2018