BHIRAWA
Vol 5, No 1 (2020): Desember

Citra Merek, Harga Dan Promosi Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Indomie Di Minimarket Indomart Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta

Rowiyani Rowiyani (Mahasiswa Manajemen, STIE AUB Surakarta)
Yosephien Angelina YPE (Dosen Manajemen STIE AUB Surakarta)



Article Info

Publish Date
28 Dec 2020

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian mie instan merek indomie di minimarket idomart kecamatan banjarsari kota surakarta. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan data secara primer dengan menyebar kuesioner dimana populasi di penelitian ini adalah para konsumen indomie minimarket indomart kecamatan banjarsari kota surakarta. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data dengan menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi berganda dan koefisien determinasi.Berdasarkan hasil hasil analisis linear berganda bahwa citra merek, harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan merek indomie di minimarket indomart kecamatan banjarsari kota surakarta.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

bhirawa

Publisher

Subject

Education

Description

Terbitan Berkala Ilmiah (BHIRAWA) diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi "AUB" Surakarta, dimaksudkan sebagai media pertukaran informasi dan karya ilmiah antara staf pengajar, alumni, mahasiswa, dan masyarakat pada umumnya, terbit sesuai ...