Tujuan penelitian ini untuk mengetahui secara empiris pengaruh kualitas produk , harga dan promosi terhadap keputusan memebeli kartu prabayar Indosat. Tehnik pengumpulan data dengan  kuesioner terhadap 100 orang responden pembeli kartu prabayar Indosat di Kecamatan Mojogedang dengan menggunakan teknik sampel accidental sampling. Analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (R2)Hasil analisis linier berganda  menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan membeli kartu prabayar Indosat di Kecamatan Mojogedang. Hasil uji t menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan membeli kartu prabayar Indosat di Kecamatan Mojogedang sedangkan harga berpengaruh tidak signifikan. Hasil uji F diperoleh kesimpulan bahwa produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan membeli kartu prabayar Indosat di Kecamatan Mojogedang. Angka adjusted R Square sebesar 0,715 yang artinya bahwa variabel kualitas produk, harga dan promosi mampu mempengaruhi keputusan membeli sebesar 71,5%, sedangkan sisanya sebesar 28,5% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Misalnya: citra merek, lokasi dan pelayananKata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Membeli
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020