Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap volume penjualan pada PT Sriwijaya Berka Indonesia.Metode yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan asosiatif, 65 responden perusahaan  uji  statistik  menggunakan   analisis   regresi,   koefisien   determinasi   serta pengujian hipotesis dengan uji t dan uji F.Hasil penelitian, menunjukkan bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap volume penjualan dengan persamaan regresi Y = 2,658 + 0,296X1  + 0,241X2.  Kontribusi pengaruh harga dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap volume penjualan adalah sebesar 60,6% sedangkan sisanya sebesar 39,4% dipengaruhi faktor lain. Dari pengujian hipotesis menggunakan uji statistik F hitung > F tabel atau (47,627 >3,150), hal tersebut juga diperkuat dengan probability 0,000 <  0,05.  Dengan demikian  H0 ditolak dan H1    diterima.  Artinya terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan antara harga dan kualitas pelayanan terhadap volume penjualan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020