Proceeding SENDI_U
2020: SEMINAR NASIONAL MULTI DISIPLIN ILMU DAN CALL FOR PAPERS

PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN WEBSITESHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG)

Ramadhani, Megananda Dwi (Unknown)
Maskur, Ali (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jul 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek, kepercayaan, dan kualitaslayanan situs web Shopee terhadap keputusan pembelian online untuk mahasiswa di Universitas Stikubank diSemarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 100responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen (uji validitas dan reliabilitas), regresi linierberganda, uji model (uji f dan koefisien determinasi). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: citra merek memilikipengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online, kepercayaan memiliki pengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian online, dan kualitas layanan situs web memiliki pengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian online.

Copyrights © 2020