Situs E-commerce Shopee saat ini menjadi Situs E-commerce terbanyak yang  digunakan masyarakat Indonesia. Saat periode januari 2018 didapatkan data shopee menempati peringkat pertama  terbanyak  37% responden menggunakan aplikasi shopee pada Riset online yang sudah diteliti di Snapcart kepada  6.000 responden. Maka penulis memprediksi adanya faktor yang memperngaruhi pengunaan tersebut. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk, menganalisi, dan menjelaskan adakah pengaruh E-Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan di situs E-commerce Shopee. Dalam penelitian ini ada dua  variable yang diteliti, yaitu E-Service Quality (X) dan Kepuasan Pelanggan (Y). Metode untuk menganalisis data yang dipergunakan untuk penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Demi menghasilkan jumlah sampel yang representative, jadi penjumlahan  total sampel menggunakan Teknik simple random sampling. Sampel pada penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Karawang. Analisis data menghasilkan pengaruh positif dari variable E-service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil data yang di analisis  yang digunakan dalam penelitian ini yaitu E-Service Quality (X) dan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021