Jurnal Aghniya
Vol 3, No 2 (2020)

PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KUALITAS RELASIONAL PELAYANAN PEMBAYARAN UKT IAIN BENGKULU

Ahmad Nazir (IAIN Bengkulu)



Article Info

Publish Date
01 Jul 2020

Abstract

Penelitian ini mengukur pengaruh kualitas pelayanan terhadap. Objek dari penelitian ini adalah Mahasiswa IAIN Bengkulu. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kualitas Relasionalmahasiswa IAIN Bengkulu. Metode analisis data dalam penelitian menggunakan metode Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan mahasiswa IAIN Bengkulu dalam melaksanakan pembayaran UKT berpengaruh terhadap kualitas relasional dari maahsiswa itu sendiri, hal ini sesuai dengan kondisi lapangan karena suatu mahasiswa dapat dengan memperoleh update infromasi pembayaran UKT dengan baik dengan adanya fitur yang diebrikan oleh bank mitra pembayaran. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Relasional, UKT

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

aghniya

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

JURNAL AGHNIYA : is a scientific publication media that contains Islamic sciences to support the development of Islamic knowledge. This journal is published two times a year in July and January by STIES NU Bengkulu. This journal encompasses original research articles, review articles, and short ...