Ekomen
Vol 13, No 01 (2013)

STRATEGI BISNIS RESTORAN MAKANAN CEPAT SAJI DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT (STUDI KASUS MEREK ROCKET CHIKEN)

Adolf O. S. Lubalu (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Jan 2011

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif yaitu analisa IFAS, EFAS dan SWOT. Hasil analisis tersebut selanjutnya dijadikan dasar dalam menentukan dan menetapkan strategi perusahaan rocket chiken.Hasil analisis IFAS, EFAS dan SWOT dapat diketahui bahwa perusahaan rocket chiken ada pada sel 8 (delapan) yang menunjukkan posisi yang mendukung strategi Diversifikasi dimana perusahaan menghadapi posisi persaingan bisnis.Posisi unit usaha diketahui pada kuadran I (positif, positif). Posisi ini menandakan sebuah organisasi yang kuat dan berpeluang, Rekomendasistrategi yang diberikan adalah Progresif, artinya organisasi dalam kondisi primadan mantap sehingga sangat dimungkinkan untuk terus melakukan ekspansi,memperbesar pertumbuhan dan meraih kemajuan secara maksimal.Kata Kunci: SWOT

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

EkoMen

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Ekomen (Ekomen) dikelola oleh Fakultas Ekonomi Universitas Sintuwu Maroso, terbit dua kali dalam setahun pada bulan Januari dan September. Pada setiap terbitan, setiap artikel yang diterima Ekomen akan ditinjau terlebih dahulu baik oleh editor internal maupun eksternal. Selanjutnya ...