Ekomen
Vol 11, No 02 (2011)

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PERPUSTAKAAN DAERAH POSO DI KABUPATEN POSO

Adolf O. S. Lubalu (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Sep 2011

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah variabel Kualitas pelayanan (Service Quality) terhadap kepuasan pengunjung pada perpustakaan daerah poso. Penelitian ini dilakukan di kota poso, yaitu di perpustakaan daerah poso,data yang digunakan adalah metode deskriptif.Data diperoleh secara langsung terhadap objek yang berkaitan dengan penelitian.melalui metode wawancara dengan menggunakan daftar pertanyaan (kuesioner) serta data dokumentasi yang ada. Hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator variabel yang menunjukkan 100% berasal dari indikator empati, dan berwujudyang mana telah memenuhi dari kepuasan pengunjung perpustakaan. Kata kunci: Kualitas Pelayanan. Kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2011






Journal Info

Abbrev

EkoMen

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Ekomen (Ekomen) dikelola oleh Fakultas Ekonomi Universitas Sintuwu Maroso, terbit dua kali dalam setahun pada bulan Januari dan September. Pada setiap terbitan, setiap artikel yang diterima Ekomen akan ditinjau terlebih dahulu baik oleh editor internal maupun eksternal. Selanjutnya ...