JENTRE
Vol. 2 No. 1 (2021): JENTRE: Journal of Education, Administration, Training and Religion

PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIKLAT JARAK JAUH DALAM PERSPEKTIF GENDER

Saeful Nurdin (Balai Diklat Keagamaan Bandung)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2021

Abstract

Abstract Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gender terhadap hasil belajar peserta diklat jarak jauh media pembelajaran berbasis multimedia, metodologi yang digunakan merupakan metode kuantitatif, dan desain penelitianya termasuk pra-eksperimen dengan kelompok tunggal. Peserta DJJ terdiri dari 80 orang guru yang berada dilingkungan kementerian agama provinsi jawa barat. Hasil analisis pada kegiatan belajar 1 rata-rata gender perempuan 83,32 lebih besar dari gender laki-laki 83,46, kegiatan belajar 2 rata-rata gender perempuan 82,10 lebih kecil dari gender laki-laki 82,08, kegiatan belajar 3 rata-rata gender perempuan 83,78 lebih besar dari gender laki-laki 83,56.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jen

Publisher

Subject

Religion Education Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Other

Description

This journal is called JENTRE as a vehicle to discuss Education, Administration, Training and religion issues in society JENTRE accepts research based papers, literature reviews, case studies, or any scientific articles that relate to Education, Administration, Training and religion issues and ...