ISTIKHLAF: Jurnal Ekonomi, Perbankan & Manajemen Syariah
Vol 2 No 2 (2020): (September 2020)

Pengaruh Penerapan Strategi Segmenting, Targeting, Dan Positioning Terhadap Pembiayaan Mikro Pada PT. BRI Syariah KCP Muara Bungo

Feby Yulia Ningsih (Institut Agama Islam (IAI) Yasni Bungo)



Article Info

Publish Date
01 Dec 2020

Abstract

Fokus penelitian mengkaji tentang pengaruh penerapan strategi segmenting, targeting, dan positioning terhadap pembiayaan mikro pada Pt. Bri Syariah Kcp Muara Bungo. Metode penelitian yang digunakan bersifat kuantitatif dan membatasi permasalahan yang ada pada rumusan masalah. Rumusan masalah dinyatakan dalam kalimat pernyataan, selanjutnya peneliti menggunakan teori untuk menjawabnya. Berdasarkan hasil penelitian Pengaruh Penerapan Strategi Segmenting, Targeting, dan Positioning Terhadap Pembiayaan Mikro pada PT. BRI Syariah KCP Muara. Bungo Berdasarkan uji parsial terlihat bahwa ada dua variabel yang tidak berpengaruh, yaitu segmenting dan targeting, Sedangkan variabel positioning berpengaruh positif terhadap pembiayaan mikro pada PT. BRI Syariah KCP Muara Bungo. uji secara simultan, ketiga variabel yaitu segmenting, targeting dan positioning secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap pembiayaan mikro pada PT. BRI Syariah KCP Muara Bungo.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

istikhlaf

Publisher

Subject

Religion Economics, Econometrics & Finance Education Library & Information Science Social Sciences

Description

STIKHLAF: Jurnal Ekonomi, Perbankan & Manajemen Syariah : is open-access peer-reviewed online journal which provides a forum for the full range of scholarly study of islamic studies. The editors welcome articles and research reports addressing to the current issues such as: Islamic Economics, ...