JURNAL KOMUNIKASI DAN BISNIS
Vol. 8 No. 1 (2020): May

ULASAN ONLINE DAN PENGELOLAAN KONSUMEN HOTEL SALAK BOGOR

Ponimin Said Martriana (Universitas Pancasila)
Pandu Ramadhan Wicaksono (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Aug 2020

Abstract

Industri perhotelan (hospitality) dan pariwisata dalam mengembangkan strategi pengelolaan konsumen akan terkait dengan kemampuannya mengelola aspek komunikasi dengan segmen pasar yang dituju. Artikel ini membahas bagaimana strategi pengelolaan konsumen di Hotel Salak The Heritage Bogor, sebagai hotel yang sudah berdiri sejak awal 1900-an mampu bertahan dan melakukan peningkatan identifikasi konsumennya. Dalam kaitan dengan semakin majunya teknologi komunikasi yang terdigitalisasi, penggunaan situs web travel online dengan fitur ulasan menjadi feedback bagi hotel dan referensi bagi pembaca situs lainnya, yang dapat memengaruhi keinginan menginap di hotel tersebut.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JKB

Publisher

Subject

Arts Decision Sciences, Operations Research & Management Languange, Linguistic, Communication & Media Library & Information Science Social Sciences

Description

Jurnal Komunikasi dan Bisnis, ISSN 2355-5181 (printed), ISSN 2723-2956 (online) published by Department of Communication Sciences, Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Indonesia. The first edition published in 2013. In its first edition, this journal published in print. By the provision of ...