Jurnal Ilmiah Tata Sejuta STIA Mataram
Vol 3 No 1 (2017): JURNAL ILMIAH Tata Sejuta STIA Mataram

Analisis Persepsi Kualitas Pelayanan Jasa Konsumen dalam Meningkatkan Kepuasan Masyarakat pada Kantor Layanan Terpadu Satu Pintu (LTSP) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Nusa Tenggara Barat

Rispawati, Dewi (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Mar 2017

Abstract

The research titled "Analysis Perception Quality of the Consumer Service in Increasing Satisfaction of Society at Satu Pintu Integrated Service (LTSP)

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

tatasejuta

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Tata Sejuta STIA Mataram menerbitkan artikel hasil penelitian maupun pemikiran di bidang: 1. Ilmu Administrasi Publik/ Kebijakan dan Manajemen Publik 2. Ilmu Administrasi Niaga/ Bisnis dan Kewirausahaan 3. Ilmu Pemerintahan, dan 4. Ilmu Sosial lainnya yang ...