JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF
Vol 4, No 2 (2021): Jurnal Pemasaran Kompetitif

Pengaruh Citra Merk dan Kesadaran Merk Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merk Bodypack Pada PT Eigerindo Multi Produk Industri ( Studi Kasus di Showroom Mall Pejaten Vilage Jakarta Selatan )

Sugeng Widodo (Universitas Pamulang.)
Apriyansyah Apriyansyah (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2021

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Citra Merk dan Kesadaran Merk terhadap Keputusan Pembelian  Tas merk Bodypack pada Showroom Mall Pejaten Village Jakarta Selatan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Analisa data yang digunakan meliputi regresi linear berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian diperoleh bahwa secara parsial Citra Merk dan Kesadaran Merk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan Citra  Merk (X1) dan Kesadaran Merk  (X2) berpengaruh signifikan  terhadap  Keputusan Pembelian (Y) dengan konstribusi sebesar 55% terhadap keputusan pembelian (Y).   

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JPK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF adalah jurnal yang diterbitkan Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang. Kajian Ekonomi Manajemen Khusus Penelitian Ekonomi Ilmu Manajemen Pemasaran dengan ISSN 2598-0823 (cetak) dan eISSN 2598-0823 (Online), Fokus dan cakupan Jurnal Sekuritas yaitu ...