HIRARKI : Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis
Vol. 2 No. 2 (2020): Hirarki : Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis

PENGARUH HARGA, RASA, LOKASI DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AYAM PENYET PUTRI DIKOTA MEDAN

SUNDAY ADE SITORUS (STIE ITMI)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, rasa , lokasi dan iklan terhadap keputusan pembelian ayam penyet putri bagi konsumen di kota medan. Jumlah sampel tidak diketahui namun dengan mengunakan rumus penentuan sampel limeshow dan metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling, maka sampel ditentukan 96 orang yang berada di lima lokasi cabang Ayam penyet Putri. Hasil yang diperoleh ternyata secara keseluruhan mendapatkan nilai positif, yakni Terdapat pengaruh positif dan signifikan harga,rasa,lokasi dan iklan secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian Ayam Penyet Putri. Terdapat pengaruh positif yang signifikan harga terhadap Keputusan Pembelian Ayam Penyet Putri. Terdapat pengaruh positif dan signifikan rasa terhadap Keputusan Pembelian Ayam Penyet Putri. Terdapat pengaruh positif dan signifikan lokasi terhadap Keputusan Pembelian Ayam Penyet Putri. Terdapat pengaruh positif dan signifikan iklan terhadap Keputusan Pembelian Ayam Penyet Putri. Pada akhirnya Ayam Penyet Putri sangat diminati oleh masyarakat pecinta kuliner ayam goreng.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

Hirarki

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal HIRARKI : Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis adalah salah satu jurnal publikasi ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen, Universitas Pasir Pengaraian. Tujuan HIRARKI : Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis adalah untuk membangun saluran komunikasi yang efektif antara para pemangku ...