Budimas : Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol 3, No 2 (2021): BUDIMAS : VOL. 03 NO. 02, 2021

STRATEGI BRANDING UNTUK PENGEMBANGAN UKUM SALAD BUAH DAN PUKIS DI DESA SURATAN GANG DIPO KOTA MOJOKERTO

Citra Anggraini Tresyanto (Universitas Katolik Darma Cendika)
Melina Gabrila Winata (Universitas Katolik Darma Cendika)



Article Info

Publish Date
19 Jul 2021

Abstract

Kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan ini adalah untuk memberikan pendampingan dan membantu menjelaskan langkah yang harus dilakukan oleh para UKM dalam membangun strategi branding pelaku UKM. Metode pelaksanaan yang digunakan memakai metode diskusi dan tutorial. metode pendampingan ini bertujuan untuk mengembangkan usaha para pelaku UKM dan melalui tutorial dan diskusi yang diberikan dapat diharapkan kedepannya lebih banyak pelaku UKM yang menyedari penting Strategi Branding dalam pengembangan usaha mereka. Diharpakan setelah dilakukan program pengabdian ini,para pelaku UKM memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas dan berani untuk terus berinovasi,menambah kreativitas demi meningkatkan taraf hidup agar menjadi lebih baik. . Kata Kunci : Strategi Branding,UKM, Salad Buah dan Pukis,mengembangkan usaha

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JAIM

Publisher

Subject

Religion Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

Jurnal Pengabdian Masyarakat BUDIMAS diterbitkan 2 (dua) kali setahun (April dan Oktober) oleh LPPM STIE AAS. Terbit pertama pada bulan Oktober 2019. BUDIMAS memuat hasil pengabdian kepada masyarakat dalam segala bidang. Editor mengundang para akademisi dan praktisi terkait (Perguruan Tinggi, ...