Jurnal Signaling
Vol 9, No 2 (2020): Jurnal Signaling

MENINGKATKAN KETERIKATAN MEREK

Sri Rahayu (Prodi Manajemen, STIE Lampung Timur, Lampung Timur)
Fauzi Fauzi (Prodi Sistem Informasi, STMIK Pringsewu)
Hikmatul Aliyah (Prodi Manajemen, STIE Lampung Timur, Lampung Timur)



Article Info

Publish Date
16 Sep 2020

Abstract

Keterikatan emosional konsumen kepada merek merupakan tema yang menarik untuk diteliti. Berbagai literatur membahas mengenai faktor yang berperan dalam upaya meningkatkan keterikatan merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji berbagai literatur mengenai faktor-faktor yang mampu berperan untuk meningkatkan keterikatan merek. Berbagai penelitian terdahulu menunjukan bahwa kepercayaan merek, kepribadian merek dan brand authenticity mampu berperan meningkatkan keterikatan merek. Keterikatan merek masoh menjadi salah satu kunci sukses memasarkan merek. Memahami faktor penyebab yang mempengaruhi peningkatan keterikatan merek, sangat bermanfaat bagi perusahaan untuk merancang dan mengembangkan strategi yang tepat. Bagi akademisi berguna untuk mengembangkan penelitian dengan tema yang sama di masa yang akan datang.   

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

signaling

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Signaling diterbitkan oleh STMIK Pringsewu Lampung. Terbit dua kali dalam setahun pada bulan Maret dan September. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian maupun hasil pemikiran di bidang ilmu ekonomi, ilmu manajemen, Bisnis, Komputer Akunting, E-Bisnis serta E-Commerce memiliki ...