Jurnal Ekonomi, Manajemen Akuntansi dan Perpajakan (Jemap)
Vol 4, No 1: April 2021

Evaluasi Mutu Layanan Pendidikan Tinggi

Samuel Martono (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 May 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi kualitas layanan layanan yang diberikan oleh program akuntansi sebagai bagian dari perguruan tinggi dari perspektif mahasiswa. Sampel dalam penelitian ini adalah 136 mahasiswa tahun pertama. Data harapan dan persepsi siswa diperoleh melalui penyebaran kuesioner online, kemudian akan diuji dengan menggunakan Wilcoxon Test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat gap kualitas negatif pada dimensi tangibles, reliability, empathy dan assurance serta terdapat gap kualitas positif pada dimensi responsiveness. Selain itu, dimensi tangibles merupakan yang terpenting tetapi belum dapat dipenuhi.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jemap

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, dan Perpajakan menyajikan tulisan publikasi dosen dan mahasiswa di bidang kajian ekonomi dan kajian bisnis meliputi manajemen, akuntansi dan ...