Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio M3 pada CV. Akai Jaya Monginsidi Kota Palu. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 75 responden yang melakukan pembelian motor Yamaha Mio M3 pada CV. Akai Jaya Monginsidi Kota Palu.Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa, (1) secara simultan, motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan dan sikap berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio M3 pada CV. Akai Jaya Monginsidi Kota Palu (2) secara parsial, motivasi, persepsi, pembelajaran, keyakinan dan sikap berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio M3 pada CV. Akai Jaya Monginsidi Kota Palu.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020