Tujuan penelitian ini adalah mengetahui apakah kualitas produk yang terdiri dari kinerja, ciri khas, keandalan, ketahanan, daya guna, tanggapan, keindahan, dan reputasi secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen membeli helm GM di Kota Palu. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kausal. Data diperoleh secara langsung dari hasil kuesioner dari 90 responden yang menggunakan helm GM di Kota Palu. Metode analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk yang terdiri terdiri dari kinerja, ciri khas, keandalan, ketahanan, daya guna, tanggapan, keindahan, dan reputasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kinerja, ciri khas, keandalan, ketahanan, daya guna, tanggapan, keindahan, dan reputasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen membeli helm GM di Kota Palu.
Copyrights © 2020