Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT)
Vol 6, No 3 (2020): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako

KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN SEPATU FUTSAL MEREK SPECS DI PALU

Nur, Anugrah Moh (Unknown)
Bahri, Syamsul (Unknown)
Nirwan, Nirwan (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Nov 2020

Abstract

Jenis penelitian ini gabungan dari penelitian deskriptif dan kausal. Penelitian dilakukan kepada yang menggunakan sepatu futsal merek Specs di Kota Palu dan jumlah sampel  sebanyak 90 responden, kemudian sampel tersebut diambil berdasarkan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan metode regresi linear berganda menggunakan bantuan software SPSS versi 16. Data yang telah memenuhi uji instrumen penelitian dan uji asumsi klasik diolah kemudian menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut: Hasil dari penelitian menunjukan kedelapan variabel kualitas produk yaitu bentuk, fitur, kinerja, kesesuaian, ketahanan, kehandalan, kemudahan perbaikan, gaya memiliki hasil yang signifikan. Sehingga bisa disimpulkan bahwa bentuk, fitur, kinerja, kesesuaian, ketahanan, kehandalan, kemudahan perbaikan, dan gaya dapat berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen menggunakan sepatu futsal merek Specs di Kota Palu.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jimut

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) terbentuk di tahun 2015 ( SK no. 0005.24433578/JI.3.1/SK.ISSN/2015.4 - 23 April 2015 ) bertujuan untuk mempublikasikan karya tulis ilmiah mahasiswa program studi S1 Manajemen. JIMUT merupakan Open Journal System (OJS) dengan e-ISSN : 2443-3578 dan ...