Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT)
Vol 7, No 1 (2021): Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako

PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA DI TRANSMART CARREFOUR PALU

Asrawati Nur (Unknown)
Zakiyah Zahara (Unknown)
Muzakir Tombolotutu (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Jan 2021

Abstract

Indonesia adalah negara berkembang yang membangun ekonominya di dua sektor kayu dan barang yang siap pakai, seperti untuk bisnis yang dilakukan oleh negara Indonesia, yaitu bisnis grosir eceran. Kehadiran Transmart Carrefour di Kota Palu telah menjadi salah satu tempat berbelanja yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif melalui kuesioner dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan metode analisis statistik parametrik. regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan (simultan) Lokasi, Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan secara signifikan mempengaruhi Keputusan Konsumen untuk Berbelanja di Carrefour Hammer dan secara parsial menunjukkan bahwa variabel Promosi Penjualan, kualitas layanan secara signifikan mempengaruhi Keputusan Konsumen untuk Berbelanja di Carrefour. Transmart di Palu sedangkan variabel lokasi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen untuk Berbelanja di Transmart Carrefour

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jimut

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Tadulako (JIMUT) terbentuk di tahun 2015 ( SK no. 0005.24433578/JI.3.1/SK.ISSN/2015.4 - 23 April 2015 ) bertujuan untuk mempublikasikan karya tulis ilmiah mahasiswa program studi S1 Manajemen. JIMUT merupakan Open Journal System (OJS) dengan e-ISSN : 2443-3578 dan ...