Indonesia adalah negara berkembang yang membangun ekonominya di dua sektor kayu dan barang yang siap pakai, seperti untuk bisnis yang dilakukan oleh negara Indonesia, yaitu bisnis grosir eceran. Kehadiran Transmart Carrefour di Kota Palu telah menjadi salah satu tempat berbelanja yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif melalui kuesioner dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan metode analisis statistik parametrik. regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan (simultan) Lokasi, Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan secara signifikan mempengaruhi Keputusan Konsumen untuk Berbelanja di Carrefour Hammer dan secara parsial menunjukkan bahwa variabel Promosi Penjualan, kualitas layanan secara signifikan mempengaruhi Keputusan Konsumen untuk Berbelanja di Carrefour. Transmart di Palu sedangkan variabel lokasi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen untuk Berbelanja di Transmart Carrefour
Copyrights © 2021