MANDAR: Management Development and Applied Research Journal
Vol 3 No 2 (2021): Periode Juni

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI PT. HADJI KALLA CABANG PALOPO

Nasruddin (Universitas Andi Djemma)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2021

Abstract

Sebuah perusahaan yang memproduksi mobil akan mendapatkan citra yang baik di masyarakat jika perusahaan tersebut mampu memuaskan konsumennya sehingga nantinya konsumen akan loyal pada mobil yang ditawarkan, artinya mereka akan melakukan pembelian yang berulang ataukah menyampaikan kepada calon konsumen lain sehingga akan meningkatkan angka penjualan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif. Sampel yang digunakan sebayak 30 pelanggan yang diambil secara random melalui penyebaran kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran berpengaruh secara singnifikan terhadap keputusan pembelian Mobil Toyota pada PT. Hadji Kalla Cabang Palopo

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

mandar

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

E-Jurnal Mandar (Online ISSN: 2654-4504) dan (Print ISSN: 2721-1436) adalah jurnal ilmiah elektronik yang diterbitkan online dua kali dalam setahun (setiap 6 Bulan). E-Jurnal Mandar bertujuan untuk meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan dan menyalurkan minat berbagi dan penyebaran pengetahuan bagi ...