ICIT (Innovative Creative and Information Technology) Journal
Vol 2 No 1 (2016): ICIT JOURNAL

THE DESIGN OF VISUAL COMMUNICATION DESIGN MEDIA SHAPED PRODUCT CATALOG AS A MEDIUM OF PROMOTION AND INFORMATION ON PT TRANS NUSANTARA ACCESS (AUTHORIZED DEALER XL) TANGERANG

Ari Asmawati (Unknown)
Yuni Hafita (Unknown)
Muhammad Faisal (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Feb 2016

Abstract

Ilmu pengetahuan dan teknologi informasi berkembang cukup pesat dan menghasilkan inovasi-inovasi baru yang senantiasa terus berubah ke era yang lebih baik. Informasi menjadi kata kunci dalam berbagai aspek kehidupan, siapa yang dapat menguasai informasi, baik pengusaha dalam proses penyajian, maupun pendapatan, ia akan bisa bertahan ditengah persaingan yang sedemikian ketat. Dengan alasan inilah perhatian terhadap proses informasi menjadi sangat ditekankan. Teknologi informasi khususnya teknologi berbasis multimedia diharapkan dapat memberikan peranan penting dalam proses penyaluran informasi, aplikasi multimedia mampu menghasilkan suatu informasi menjadi lebih efektif dan komunikatif. Kata kunci: Promosi, Visual, Multimedia.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

icit

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Decision Sciences, Operations Research & Management Electrical & Electronics Engineering

Description

ICIT (Innovative Creative and Information Technology) Journal adalah wadah publikasi ilmiah dalam bidang riset Business Intelligence (BI), bidang riset Information Engineering dan bidang riset TIK secara umum bagi Dosen dan Mahasiswa Pascasarjana Magister Teknik Informatika (MTI) dan juga artikel ...