Jurnal Manajemen
Vol 10 No 2 (2020): JURNAL MANAJEMEN VOL. 10 NO. 2 DESEMBER 2020

STRATEGI E-COMMERCE SHOPEE : DALAM KONTEKS BISNIS ETIK

Muhammad Mirza (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Dec 2020

Abstract

Shopee merupakan salah satu e-commerce termuda yang berkembang dengan pesat dalam pasar jual beli online. Marketplace berbasis mobile ini secara resmi masuk ke Indonesia pada tahun 2015 dan pada 2018 telah meraih 1,5 juta transaksi dalam waktu 24 jam hal ini merupakan rekor baru bagi marketplace e-commerce di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk melihat pengaruh kualitas layanan yang telah diberikan oleh Shopee dalam memengaruhi loyalitas pelanggan. Responden dalam penelitian ini ialah para konsumen yang pernah melakukan pembelian produk pada Shopee. Dengan melakukan uji kuisioner dan wawancara terhadap para konsumen.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

manajemen

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen Fokus pada hasil penelitian empiris maupun kajian konseptual dan teoritis dalam bidang: Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasi, dan ...