Borneo Student Research (BSR)
Vol 2 No 1 (2020): Borneo Student Research

Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Bank Syariah Mandiri Di Samarinda

Bella Elma Desviana (Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur)
Yulia Tri Kusumawati (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Dec 2020

Abstract

Tujuan Studi: Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran dan bagi hasil terhadap keputusan nasabah menjadi nasabah BSM di Samarinda. Metodologi: Sampel yang digunakan sejumlah 100 responden yang dimana merupakan nasabah bank syariah mandiri. Analisis regresi berganda diambil dalam menguji variabel serta penelitian kuantitatif dipilih sebagai jenis data yang akan digunakan. Data diolah menggunakan SPSS versi 26. Hasil: Secara bersama-sama variabel strategi pemasaran dan variabel bagi hasil memiliki pengaruh terhadap keputusan nasabah. Manfaat: Untuk dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan mengenai faktor strategi pemasaran dan bagi hasil yang mempengaruhi nasabah dalam memilih perbankan syariah.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

bsr

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Public Health

Description

Borneo Student Research mempunyai empat bidang Bidang Kesehatan dan farmasi Lingkup: Kesehatan Masyarakat, Kesehatan Lingkungan, Keperawatan, Farmasi Bidang Pendidikan, Seni dan Olahraga Lingkup: Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Olahraga Bidang Humaniora, Ekonomi, Hukum, Politik, dan Psikologi ...