Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh promosi, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada PT. Expravet Nasuba. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu promosi, harga dan kualitas produk. Variabel dependennya adalah keputusan pembelian. Sampel penelitian ini adalah konsumen PT. Expravet Nasuba. Sampel dilakukan dengan metode random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner disebarkan langsung ke konsumen PT. Expravet Nasuba. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif yang bersifat kausal (Causal Research). Metode statistik menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda, dengan pengujian hipotesis uji statistik t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi, Harga, dan Kualitas Produk berpengaruh dan signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada perusahaan perusahaan PT. Expravet Nasuba. Promosi berpengaruh dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada perusahaan PT. Expravet Nasuba.Harga berpengaruh dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada perusahaan PT. Expravet Nasuba. Kualitas Produk berpengaruh dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada perusahaan PT. Expravet Nasuba.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021