JUDICIOUS: Journal of Management
Vol 2 No 1 (2021): Judicious

Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Elektronik di Bandung Trade Mall

Ervan Dwi Kristanto (Politeknik Piksi Ganesha)
Ramayani Yusuf (Universitas Pendidikan Indonesia)



Article Info

Publish Date
28 Jun 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menyadari loyalitas pelanggan melalui bauran pemasaran di toko elektronik BTM (Bandung Trade Mall). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif gambaran dengan mengambil alih populasi para pelanggan yang lakukan transaksi di toko elektronik yang terdapat di Bandung Trade Mall. Populasi yang dihitung adalah 1400 orang , bersama dengan memakai rumus slovin didapat jumlah sampel sebanyak 100 orang pelanggan. Penelitian memakai   metode probability sampling, khususnya simple random sampling dalam pilih responden. Selain pengumpulan kuesioner, pengumpulan informasi dikerjakan melalui wawancara, observasi, belajar dokumentasi, dan belajar pustaka. Teknik pemikiran yang digunakan adalah regresi linier sederhana menggunakan SPSS 26. Berdasarkan hasil pemikiran ditemukan bahwa bauran pemasaran vital pada komitmen pelanggan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

judicious

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Judicious is a journal published by Neolectura, issued two times in one year. Judicious is a scientific publication media in the form of conceptual paper and field research related to general management scope. It is hoped that Judicious can become a media for academics and researchers to publish ...