Jurnal Lokabmas Kreatif : Loyalitas Kreatifitas Abdi Masyarakat Kreatif
Vol 2, No 1 (2021)

PENERAPAN INTERACTIVE MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN UMKM BAGI WARGA KELURAHAN BABAKAN TANGERANG SELATAN DI MASA PANDEMI COVID-19

Yusran Daeng Matta (Universitas Pamulang)
Muhammad Yuda Al Habsy (Universitas Pamulang)
Muhammad Mansyur (Universitas Pamulang)
Rizky Dwi Nugroho (Universitas Pamulang)
Heri Priyanto (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
12 Mar 2021

Abstract

Tujuan dari Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat adalah untuk melaksanakan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi. Selain itu diharapkan dengan pengabdian kepada masyarakat tersebut keberadaan perguruan tinggi dapat memberikan kontribusi besar kepada pengembangan dan penerapankeilmuankepadamasyarakat. Metode kegiatan yang digunakan adalah pelatihan tanggal 20 s.d 21 Juli 2020. Seminarini bertujuan agar masyarakat dapat meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam mendirikan atau menjalankan UMKM. Hasil pengabdian masyarakat yang diperoleh adalah bertambahnya keilmuan bagi Para siswa dan siswi agar mereka memiliki pandangan yang baik tentang memnafaatkan media system informasi atau online dalam menjalankan bisnis UMKM pada masa covid-19 ini. Ilmu yang diperoleh pada Pengabdian Masyarakat kali ini diharapkan mampu memberikan semangat baru bagi kita dalam menyampaikan materi dan motivasi serta berkontribusi bagi generasi muda, baik dilingkungan sekolah, kampus, masyarakat dan keluarga.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JLKK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Lokabmas Kreatif : jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Maret, Juli dan November oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak ...