DEMAnD
Vol 3 No 1 (2021): June 2021

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Beat

Nia Sonani (Universitas Nusa Bangsa)



Article Info

Publish Date
29 Jun 2021

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengkaji pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian baik secara sebagian maupun bersamaan. Data primer yang digunakaan sebagai bahan kuesioner dengan metode regresi linear. Hasil penelitian memperlihatan bahwa variabel harga, produk, lokasi dan promosi baik secara parsial maupun secara simultan berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. Variabel harga memiliki pengaruh paling

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

demand

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

Digital Economic, Management and Accounting Knowledge Development (DEMAnD) is a scientific journal in the fields of Economics, Management and Accounting. Published every 6 months or 2 times a year, to be precise in June and December. DEMAnD is an open access journal, but it is in its policy not to ...