Jurnal Ekonomi & Bisnis PNJ (JEKBIS PNJ)
Vol 20 No 1 (2021): JURNAL EKONOMI BISNIS VOL 20 NO 1 JUNI 2021

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN DALAM MENYUSUN STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK DI CAFE FEELTER

Alia , Lily (Unknown)
Chan, Arianis (Unknown)
Barkah, Cecep Safa’atul (Unknown)
Tresna, Pratami Wulan (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2021

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis persepsi konsumen terhadap harga, kualitas produk dan suasana di cafe Feelter. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif dengan 65 responden yang pernah membeli dan datang ke cafe Feelter akan tetapi tidak datang kembali, dan menggunakan teknik judgemental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan nilai mean, persepsi pelanggan di Cafe Feelter terhadap kualitas produk masih kurang baik. Berdasarkan analisis button two boxes dapat diketahui bahwa persepsi konsumen terhadap kualitas produk adalah kurang baik karena mayoritas indikator menunjukan tidak puas dibanding sangat puas. Kata Kunci: Persepsi, Kualitas Produk.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

ekbis

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

urnal Ekonomi dan Bisnis adalah jurnal yang sudah terindeks sinta 5 yang mempublikasikan bidang ilmu yang berkaitan dengan ekonomi & bisnis, terbit secara berkala dua kali setahun (Juni dan Desember). Jurnal Ekonomi dan Bisnis mempublikasikan artikel hasil penelitian yang orisinal berkaitan dengan: ...