Business Preneur : Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis
Vol 3 No 1 (2021): Vol. 3 No. 1 Maret 2021

STRATEGI PEMASARAN DI PEGADAIAN (PERSERO) CABANG ANJATAN KABUPATEN INDRAMAYU, JAWA BARAT

guest 2 (unpas)



Article Info

Publish Date
29 Apr 2021

Abstract

Strategi pemasaran saat ini dijadikan sebagai tolak ukur bagi perusahaan dalam bersaing dengan perusahaan lain, yang bergerak dalam bidang yang sama atau sejenis untuk memperoleh banyak pelanggan dan mendapatkan keuntungan yang tinggi. Strategi pemasaran produknya dengan cara Cross sellingialah PT. Pegadaian menjual produk tambahan dan jasa yang telah disepakati untuk dibeli, Selain cross sellingjuga ada Up Sellingyaitu menawarkan produk yang nilai produknya lebih mahal daripada produk yang sedang /ingin dibeli konsumen. PT. Pegadaian menggunakan iklan melalui Instagram danfacebooksaja, Masyarakat kurang memahami penggunaan teknologi.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

businesspreneur

Publisher

Subject

Humanities Environmental Science

Description

Pemasaran Keuangan Operasi Bisnis Sumber Daya Manusia Kewirausahaan Kreatifitas dan Inovasi Bisnis Pemodelan Bisnis Bisnis Syariah Etika dan Negosiasi ...