Business Preneur : Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis
Vol 3 No 1 (2021): Vol. 3 No. 1 Maret 2021

STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK UNTUK PENINGKATAN EKSPOR PADA IKM ELINA KERAMIK BANDUNG

Sukmawati Sukmawati (unpas)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2021

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis upaya yang dilakukan oleh IKM Elina Keramik dalam strategi pengembangan produk. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan teknik pengumpulan data primer, dimana peneliti melakukan wawancara mendalam dengan informan dan observasi non partisipan melalui hasil analisis independen peneliti saat melakukan penelitian di IKM Elina Keramik. Penelitian ini menghasilkan data berupa kata-kata terstruktur. Data yang terkumpul dianalisis melalui reduksi data, penyajian data, kemudian verifikasi atau penarikan kesimpulan data yang telah diuji validitasnya.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

businesspreneur

Publisher

Subject

Humanities Environmental Science

Description

Pemasaran Keuangan Operasi Bisnis Sumber Daya Manusia Kewirausahaan Kreatifitas dan Inovasi Bisnis Pemodelan Bisnis Bisnis Syariah Etika dan Negosiasi ...