Tujuan penelitian ini untuk menguji secara empiris Pengaruh Persepsi, Perilaku dan Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Bakpia Tugu Jogja dengan Kepercayaan sebagai variabel Intervening.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Bakpia Tugu Jogja di tahun 2019 yang telah melakukan pembelian ulang. Adapun jumlah sampel yaitu sejumlah 131 responden yang diambil secara random. Teknik analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan uji instrument yang meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji linieritas, analisis regresi, Uji t, Uji F, Uji koefisien determinasi, analisis korelasi dan analisis jalur. Hasil penelitian membuktikan bahwa Persepsi dan Perilaku konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, sedangkan Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan. Persepsi, Perilaku konsumen, Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan. Hasil Uji R2 total sebesar 0,907 dapat diartikan bahwa keputusan pembelian dijelaskan oleh variabel persepsi, perilaku konsumen, kepuasan konsumen dan kepercayaan sebesar 90,7% . Kepuasan merupakan variabel paling dominan dalam peningkatan keputusan pembelian. Pengaruh langsung persepsi, perilaku konsumen, kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian lebih besar dibandingkan pengaruh tidak langsung, sehingga untuk meningkatkan keputusan pembelian lebih efektif melalui jalur langsung. Artinya variabel kepercayaan terbukti tidak mampu atau bukan variabel mediasi.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021